James Derulo's

Portfolio

LELAKI YANG PENUH DENGAN PERJUANGAN

Leave a Comment

Kisah dari seorang pria yang sangat mencintai perempuan ini sebut saja nama nya sebagai ernita (20)
si pria ini berasal dari masyarakat yang kurang mampu dan si wanita tergolong dari orang yang berada .kisah ini akan membuktikan kisah cinta yang begitu setia antara pria dan seorang wanita yang siap menerima apa ada nya .




Asal mula cinta si pria berasal dari saat duduk di bangku sekolah menggah (smp) si pria jatuh cinta dengan seorang wanita berlainan agama dan banyak menimbulkan pro dan kontrak di masyarakat banyak .karna berlainan agama masih saja kampung di daerah meraka .

Dan itu lah cinta pertama si pria muncul tapi bukan cinta sejati yang di dapat si pria .malahan pria tersebut mangalami sakit hati yang bergitu berat karna baru pertama kali jatuh cinta dan baru pertama kalinya di sakiti oleh wanita yang dia cintai .

Cinta tersebut tidak bertahan lama karna wanita tersebut sudah terlalu pengalaman  dalam berpacaran dan si wanita tersebut tidak terlalu menyukai pria yang terlalu lugu di mata wanita si pria ini kurang agresif dalam bercinta .ahlinya si wanita mencari pria lain.

Sungguh malang nasib pria tersebut .karna di tipu oleh wanita yang tidak pantas nya berbuat itu .dan menurut penilaian kalian semua si wanita ini lebih mementingkan nafsu ketimbang perasaan yang muncul antara mereka .

Si pria tersebut langsung panas dan terbawa suasana hati yang sedang marah besar dan sakit sekali hati nya . akhir nya si pria mencari wanita lain untuk mencoba melupakan kejadian yang dia alami akibat patah hati dari cinta pertama nya .

Si pria langsung dapat wanita yang lain agama nya lagi . pertama tama si berjalan dengan lancar karna si wanita ini juga bersifat lugu dan pintar dalam sekolah . cinta mereka hanya sekedar surat cinta yang bertuliskan cinta dan kasih sayang .tapi pada kenyataan yang di hadapin si pria lama lama bosan menjalani nya karena si wanita hanya bisa berkata cinta lewat surat bukan di kehidupan nyata nya .

Akhir dari cerita dengan wanita keduanya juga kandas di tengah jalan .lagi lagi si pria ini sakit hari kembali dan dalam hati berkata kata .untuk apa lah cinta ini di pertahankan kalau akhir nya hanya membuat sakit hati .lebih baik aku sendiri dan menghabiskan waktu bersama teman temanku.

Singkat cerita aku beranjak dewasa dan kami telah lulus sekolah (SMP ) dan masuk SMA saya pun sudah beranjak dewasa dengan teman teman ku yang setiap saat menemani ku di kala susah maupun senang .

Tiba lah hari dimana yang aku nantikan karna aku menemukan wanita yang sederhana tapi dia aslinya adalah anak orang yang berada atau orang kaya .saya merasa minder dan hanya berani melihat dari kejauhan .karna dia selalu berjalan dengan sepupu nya yang selalu memandang sebelah orang seperti saya ini .

Aku pun menbatalkan niatku untuk mengejarnya karna aku rasa hanya sia sia dan akhir nya aku berfikir akan sakit hati untuk yang ketiga kalinya aku alami .atpi setiap hari aku selalu memikirkan si wanita tersebut .setiap pagi aku rajin ke sekolah hanya karna ingin melihat wanita tersebut .

Singat kata singkat cerita aku berkenalan dengan wanita tersebut hasilnya dari teman teman yang membantu mempromosikan aku. wanita tersebut tampak malu dan ternyata dari info yang aku dapat dari temanku si wanita ini berlum pernah berpacaran .hehehehe....tapi aku takut aku harus hati hati karna aku tidak mau lagi sakit hati.

Dari awal berkenalan dan aku sering menelpon ke rumahnya .karna pada masa itu masih belum sanggup masyarakata membeli hp pada zaman sekarang .setiap aku telpon pasti yang mengankat keluarga nya yang lain .kakaknya .abang nya. bapaknya .dan ibunya .

aku juga sering pergi kerumah nya dan aku tidak berani untuk mendekatinya .hanya dari kejauhan sajah aku menatapnya .karna rasa malu dan rasa minder akan kondisi aku dengan si wanita tersebut sangat lah jauh berbeda .dia orang berada dan aku hanya lah orang yang kurang mampu .dari pakaian saja aku tampak jadul .

Aku singkat saja cerita ini .akhirnya aku berpacarana dengan wanita tersebut dan kami sering jalan bersama dan pergi makan .lebih sering wanita tersebut yang membayar aku jadi malu karna aku tidak pernah punya uang.BANDARQ

Aku selalu merasa tidak percaya diri karna teman teman wanita dan gaya wanita tersebut yang selalu mentraktirku .aku berada di antara teman teman kaya nya tersebut .berjalan beberapa hari kemudian dia memutuskan aku kembali tampa sebab yang pasti .karna setau dari info yang saya teriama teman nya yang menginfokan kalau saya sering keluar dengan wanita lain .tapi itu semua bohonh belakang .

aku hanya kelaur dengan teman teman lelakiku .disini lah sakit hati ku mulai muncul lagi .dan aku mulai melihat gerik gerik teman teman nya yang sukak menberikan info salah ke pada pacarku .akibat dari info teman nya yang salah terhadapku .kami pun sering putus sambung menjalin cinta 4 tahun dari awal sekolah SMA sampai lulus sekolah dan aku bekerja .putus nya saja bisa 5 kali .

Si wanita tersebut ternyata setia menanti ku .karna kenyataan nya aku adalah cinta pertama nya dan cinta sejatinya .jarah satu tahun kami putus dalam satu tahun itu kami juga sering nelopon dan sering berbincang bincang .

Sebenarnya pria tidak pernah mengharapkan cinta yang sia sia .karna pria juga punya hati yang bisa juga sakit hati .tapi pria tidak terlalu pandai menyatakan karna malu akan suasana di sekitar nya .
setiap malam hanya bercerita cerita .kata orang si kalau sering berbincang dengan mantan lama lama bisa balikan lagi .eh ......ternyata benar aku balikan lagi dengan pacar ku yang katanya dia juga masih mencintaiku setelah beberapa tahun pacaran .AGEN POKER

kali ini kami balik kan dan menuju ke  hubungan yang serius  tampa ganguan dari teman teman nya yang selalu menginformasikan yang buruk tentang saya .akhir nya pacar saya pun menyadarinya karena selama kami berpacaran si teman teman nya ini lah yang sukak mengosip yang tidak tidak tentang hubungan kami .

akhir dari cerita ini aku menikah dengan wanita pujaan ku .yang sudah lama ku nanti nantikan dalama hidupku .aku menjalanin masa masa sulit bersama dengan mantap pacarku yang sekarang menjadi istriku .aku berkerja menjadi salesman di sebuah perusahaan motor .

kami pun hidup bahagia dengan 2 orang anak perempuan .walaupun rumah tangga kami sering ada pertengkaran .tapi kami bisa belajar dari pertengkaran itu lah kami bisa mangkin saling mencintai.
dan semangkin sayang .

Saya ini pria yang hidup dari hasil kesusahan orang tua saya yang berjuang sudah payah untuk menghidupin saya sampai saya sekolah tamat walaupun hanya tamat dengan sertifikat SMA .
tapi aku tau cara nya mencari uang halal . dan tau caranya hidup sudah .untungnya lagi aku mendapatkan isri yang senantiasa bisa menerima apa ada nya aku .karna aku tidak bergitu bisa menberlikan sesuatu yang mahal seperti teman teman lainya .

kelang 8 tahun kami menjalin hunungan suami istri ini banyak sekali kesusahan dan kesenangan yang kami alami .tapi aku selalu semangat untuk mewujudkan mimpi ku .karna anak dan istriku lah sekarang aku sudah mendekati sukses walaupun belum sukses .belum bisa belik rumah impian .belik bisa belik mobil impian .

tapi ada satu hal yang bikin aku senang .senyum anak dan istriku lah ayng sudah tampak lepas karna sedikit demi sedikit aku bisa membahagiakan keluarga ku.aku sudah cukup puas .asal kan mereka tetap tersenyun seperti sekarang ini .itu sudah lebih dari cukup .apapun akan aku lakukan untuk keluarga kecilku .AGEN DOMINO

Aku dengan kehidupan aku sekarang .walaupun aku terpihak di lain negara karna aku berkerja di luar negri karna di luar negri ini lah aku mulai mengumpulkan uang untuk masa depan kami dan pastinya untuk anak anak kami .

Baik lah teman teman semoga kisah ini bermanfaat bagi semua pria pria atau pun para wanita di seluruh dunia .cinta itu datang dengan senidiri nya .selama kita mau berusaha kita pasti bisa menggapainya .kita laki laki miskin harta .bukan miskin pikiran dan hati .kita bisa berusaha untuk kerja dan mencapai semua nya .mohon maaf jika kata kata dalam artikel ini tidak bagus karna sesungguh nya saya ini bukan lah penulis profesional .terima kasih dana sampai jumpa di hari berikutnya dan di cerita yang lebih asik lagi tentunya .


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar