James Derulo's

Portfolio

CERITA DEWASA - TANTE KU YANG CANTIK

1 comment

BANDAR Q 

Haloo teman teman berjumpa lagi dengan saya .hari ini saya akan menbahas cerita dewasa tentang tante ku yang cantik .pertama tama aku memperkenal kan diri dulu . namaku adalah joni ( 18) dan aku sudah beker ja sebagai satpam di mall ternama di jakarta .singkat cerita aku adalah pria yang sukak bergaya anak gaul dan .kebetulan aku banyak di sukai wanita wanita .

dan yang lebih kebetulan nya lagi . aku punya tante yang cantik dan super seksi . aku sering sekali di tugaskan tante untuk menjaga rumah nya atau menemani nya di rumah di saat om hartono bertugas ke laur kota . jika aku om hartono bertugas ke luar negri bisa hampir 1 bulan kadang lama nya .

Jadi kesempatan untuk melihay tubuh tante ku juga bakalan lama teman teman .hehehe. maklum lah kawan . kau kan masih muda .jadi masih tinggi nafsu sex yang aku punya saat ini .


AGEN DOMINOTANTE KU YANG CANTIK 

Sampai sampai suatu hari aku punya rasa atau pikiran jorok yang timbul di benak ku .tentang inginbersetubuh dengan tanteku .karna jika aku menemani tante di rumah nya .tante tiap malam selalu berpakai an seksi dan seperti nya ingin memancingku .

aku salah tinggkah dan grogi sendiri .ada apa dengan kamu joni tanyak tante ke aku .tidak apa apa tante joni kebelet pipis tan. pigi ke belakang sana jon .iya tante .dalam malam itu aku berbolak balik ke kamar mandi beberapa kali sampai tante curiga dengan ku.

dan jam sudah menunjukan jam 10 malam aku masih balik ke kamar mandi dan tanpa kusadari pintu kamr mandi tidak tertutup dan apa yang mengejutkan ku .aku di kejutkan oleh tante ku sendiri ,hayoo ketauan kamu ya jon .ternyata kamu terangsang oleh tante ya jon .

maaf tante joni salah tante .tidak ada yang salah sama kamu joni .semi ini tante lakukan karna tante emang mau melihat kamu teransang karna tante rindu akan belaian seorang pria jon .karna selama ini om kamu jarang ada di rumah jon. jadi tante pasti rindu akan belaiana seorang lelaki jon.

maukah kamu menemani tante untuk malam ini saja jon .aku bagai di sambar geledek . tampa menuggnu lagi aku langsung mengiyakan pertanyaan dari tante tadi .baik lah tante akan joni berikan yang terbaik buat tante bukan untuk malam ini saja tante, kapan pun dan di mana pun tante menbutuhkan nya .


AGEN POKERTANTE KU YANG CANTIK 

Singkat cerita kami pun langsung menuju kamar nya tante ku . katanya si lebih enak naik di kamar nya .lebih leluasa katanya .dan kami langsung bergegas ke kamar nya tante ku .begitu sampai di kamar .tante bagaikan kesetanan .langsung menbukak celana ku dan menbugilkan tubuh ku yang kekar ini .

dan tanpa arahan lagi tante langsung memainkan anuku yang sudah mulai jegang .tapi yang selanjutnya kalian pasti sudah tau apa yang terjadi kan teman teman . aku tidak ingin membahas terlebih jauh .disini saya hanya membahas apa yang semestinya saja .dan tidak berbau pormo .hahahah.

sampai jumpa di episode berikut nya tentang cerita cerit sederhana dari saya , Protected by Copyscape
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar: